Kamis, 11 Oktober 2012

Rumor rilis Galaxy S III Mini.


Rumor rilis Galaxy S III mini.
Semakin ketat saja persaingan handset yang berbasis smartphone Android. Saat munculnya smartphone Android ini tak sedikit orang yang memilikinya. Smartphone Android ini juga menyediakan berbagai macam model, type dan masih banyak lagi dari yang paling mahal hingga murah. Dari kalangan bawah pun tidak perlu khawatir akan ketinggalan zaman karena mereka juga menyedikan atau dimaksud kan tak hanya yang berkalangan atas yang bisa memiliki smartphone ini.
Ukuran S III ini yang sebesar 4,8 inch yang tidak memungkin kan cocok bagi semua orang. Maka dari itu didatangkanlah versi mininya. Kabarnya pun S III mini ini seukuran dengan iPhone 5, jadi peluang Samsung untuk mengahadangnya pun semakin terbuka.
Mengenai harga justru lebih murah dari Galaxy S III biasa. Dan jauh lebih murah dibandingakan dengan iPhone 5. Ini adalah bentuk strategi Samsung untuk merebut pangsa pasar iPhone 5. Sebenarnya belum ada indikasi berapa harga yang akan diturunkan pada Galaxy S III mini ini. Kemungkinan harganya tidak sampai Rp. 5 juta jika dirupiahkan.
Menurut spesifikasinya S III mini ini seperti prosessor dual core. Layar 4 inch, kamera 5 megapixel dll. System operasinya juga sudah Android Jelly Bean lalu memiliki pilihan warna ada metallic blue, blue dan putih.
Kabar dari pihak Samsung itu sendiri, Galaxy S III mini diperkenalkan tanggal 11 oktober di Jerman. Para developer yakin akan dipasarkan bulan November. Yang pasti menjelang musim belanja akhir. Dengan amunisi baru S III Mini dan Galaxy Note II yang baru saja dipasarkan di berbagai belahan dunia. Yakin Samsung masih akan menuai popularitas di jagat smartphone.
Munurut saya semakin maju saja teknologi di zaman sekarang ini. Tak perlu buang-buang waktu harus buka laptop atau notebook kalau ingin mengirim sesuatu keteman, karena adanya Smartphone yang sangat canggih. Saya mendukung sekali kalo akan diluncurkan smartphone ini dimana ya cukup keren terus harganya juga masih bias dijangkau. Semoga dengan adanya perubahan/inovasi dalam teknologi ini semakin banyak juga orang yang mengerti tentang teknologi dan tidak menjadikan manusianya malas.
Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar