Jumat, 30 Maret 2012

Angry Bird Space

                        Buat penggila games mungkin juga sekarang udah tidak asing lagi dengan games yang sangat popular yaitu “Angry Bird” kini games yang popular itu menggeluarkan versi terbarunya dengan nama “ Angry Bird Space “ dimana Rovio sebagai pemilik games lucu, seru ini.. Games tersebut diluncurkan secara serentak diseluruh dunia tepatnya tanggal 22 Maret 2012. Permainan Angry Birds Space kini menjadi populer di seluruh dunia. Ini terlihat dari banyaknya pengunduhan permainan ini. Tercatat telah 10 juta kali pengunduh angry birds ini hanya dalam 3 hari sejak peluncurannya.
                        Angry Bird Space bisa dilakukan langsung melalui ponsel Android, karena Angry Birds gratis atau free khusus untuk pengguna Android. Bisa didownload dan tersedia di Google Play atau di Android Market. Adapun untuk selain pengguna Android, game Angry Birds Space ini berbayar alias anda harus membayar jika ingin mendownloadnya. Untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad, Angry Birds Space bisa didapatkan USD 0,99. Versi HD untuk iPad dibanderol sedikit lebih mahal yakni USD 2,99.
                         Seperti yang diulas sebelumnya, Game Angry Birds Space merupakan versi terbaru dari game Angry Birds. Yang berbeda dari permainan Angry Birds Space seri terbaru ini adalah setting luar angkasa, dimana para pemain diajak berpetualang mengalahkan musuh-musuh Angry Birds di angkasa. Meski 'burung-burung pemarah' itu berada di luar angkasa, bukan berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. Ia masih punya tugas besar menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid. Dalam permainan ini, pemain angry birds space menyesuaikan dengan gaya tarik bumi (gravitasi) dan ruang hampa udara, supaya burung burung “marah” ini tepat sasaran ke musuhnya.Games yang sangat seru ini sudah banyak menyedot penggila games.
http://goyangkarawang.web.id/download-angry-birds-space/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar